Jumat, 09 Juli 2010

Perodua Alza, Diproyeksikan Menjadi Penerus Avanza-Xenia?


Perodua Alza memang sudah terendus oleh media sejak 2008 lalu, bahkan sebelumnya juga pernah mengulas seputar rencana kelahiran MPV (Multi-Purpose Vehicle) berkapasitas 1.500 cc tersebut, yang diindikasikan bakal diproduksi di Tanah Air.

Saat itu (5/03/08) Tetsuo Kitagawa, juru bicara Toyota Motor Corp. (TMC), pernah menyatakan bahwa MPV ini bakal segera dirilis buat pasar Indonesia dan negara Asean lainnya, yang merupakan proyek kerjasama TMC dengan DMC (Daihatsu Motor Corp.).

Menurut Kitagawa, dua perusahaan tadi sudah menanamkan modalnya sebesar 180 juta dollar AS di Indonesia, untuk memproduksi mobil ini melalui PT Astra Daihatsu Motor (ADM), ATPM Daihatsu di Tanah Air.

Kabar ini juga dipertegas Datuk Hafiz Syed Abu Bakar, managing director Perodua, yang merupakan perusahaan otomotif kedua di Malaysia setelah Proton. Saat itu Ia mengungkapkan kalau Perodua bakal meluncurkan MPV 3 baris bangku berkapasitas 6 penumpang dewasa pada September 2009.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, akhir tahun lalu terkuak kalau Perodua merilis varian Alza. Akankah ini menjadi next Avanza-Xenia di Indonesia, mengingat life cycle low MPV ini sudah 8 tahun. Apalagi santer terdengar major change Avanza-Xenia sudah dipersiapkan. “Akhir tahun akan di tes jalan disaksikan vendor-vendornya,” tambah seorang sumber.




3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, keren nih



Free Gratis SMS ke semua Operator HP Indonesia di http://www.adnetwireless.blogspot.com/ Wireless Internet RTRWNET aDNet Citra Raya Cikupa, Gading Serpong Tangerang, Pondok Hijau Golf Handal, Cepat, Service Baik, Partner Koneksi Internet Anda

kartayek mengatakan...

Alza perodua....berapa harga ....agak agak nya di indonsia

ABIE SUBHAN HABIBI mengatakan...

Maaf admin, numpang promo ya Temen2 Mau? 1 pengunjung =Rp 60.000 6 pengunjung =Rp 600.000 20 pengunjung =Rp 1.200.000 /hari

Info lengkap klik http://vzturl.com/kl41 Sudah terbukti,
BAnyak member_member baru yang gabung di Bisnis ini.
Merasakan KOMISI nya
Cara Daftar
1). Klik link nya ini http://vzturl.com/kl41
2). Isi formulir pengunjung
3). Masuk halaman Utama
4). Klik menu Join Untuk menjalan kan Bisnis Ini.
Cukup dengan Modal 95rb 1kali bayar dan ini permanen! INGAT ! website ini selamanya milik anda, jadi sampai kapanpun anda bisa mendapatkan uang ! Kurang jelas ß¹ŝª menghubungi Via sms/we chat, Whatsapp; 085641600558 BlackBerry ; 25AD6279 Akun fb ѕαуα ;https://­­­­m.facebook.com/­­­­subhanhabibi16

Bukti penghasilan sya bisa klik Web sya ;
http://subhanhabibi.blogspot.com/2013/04/bisnis-online-paling-mudah-dan.html

Dapatkan 0.005 US Dollar setiap anda klik