Jumat, 16 Juli 2010

Honda Freed Refresh Tanpa Naik Harga

Honda Freed Refresh Tanpa Naik Harga

Berlokasi di Gedung Djakarta Theater, Jl. MH Thamrin, hari ini (15/7), PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan versi minor change dari produk MPV 7 penumpang mereka yang kini berkonsep serba otomatis, dan diberi nama “New Honda Freed”.

"Honda Freed kini dibuat dengan ubahan yang semakin mewah, serta ditambah fitur full otomatis, dan kami yakin mobil ini akan semakin diterima di pasar otomotif Indonesia," jelas Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur PT HPM


Sein di spion dan rear spoiler baru

Beberapa ubahan minor dilakukan oleh HPM kepada mobil 1500 cc ini diantaranya ada pada sektor eksteriornya. Seperti penambahan lampu sein pada kaca spion retractable nya. Lalu penggunaan tailgate spoiler pada pintu belakang yang semakin mempertegas kesan sporty dan aerodinamis pada New Freed ini.

Selain itu HPM juga memberi ubahan yang berfokus pada fungsionalitas. Seperti penggunaan tombol pendingin udara otomatis yang dapat mengatur besarnya hembusan udara dengan satu sentuhan saja. Sedang versi lamanya masih menggunakan tombol putar.


Atur AC sekarang tinggal pencet
Kemudian, ditambahkan pula fitur grab rail atau pegangan tangan di bangku baris ke dua dan tiga, serta Sunvisor yang dilengkapi Vanity Mirror. Lalu ada penambahan convenient hook dan Seatback Pocket yang membuat mobil keluarga ini semakin nyaman dan praktis.

Enaknya, dengan beberapa pengembangan yang ada, New Freed ini tetap dijual dengan harga yang sama dengan versi lawasnya. Yakni Rp 258,5 Juta untuk versi pintu otomatis, dan Rp 238 Juta untuk tipe non pintu otomatisnya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sayang tidak ada sensor mundur ya..
Padahal dengan harga semahal itu & fitur selengkap itu, jadi ada yang kurang lengkap klu menurut saya.

Anonim mengatakan...

Sensor mundur sebenarnya wajib kalau di malaysia, semoga jadi bonus aja


Free Gratis SMS ke semua Operator HP Indonesia di http://www.adnetwireless.blogspot.com/ Wireless Internet RTRWNET aDNet Citra Raya Cikupa, Gading Serpong Tangerang, Pondok Hijau Golf Handal, Cepat, Service Baik, Partner Koneksi Internet Anda

Dapatkan 0.005 US Dollar setiap anda klik