Senin, 25 Agustus 2008

Spesies baru itu bernama Nissan Qashqai


Nissan Qashqai menawarkan sesuatu yang berbeda secara personal untuk para kaum urban dengan jiwa petualang yaitu sebuah crossover SUV. Desain Cockpit yang menarik, handling yang halus dan berkendara nyaman membuat Qahqai seperti sebuah sport sedan. Meskipun memiliki teknologi dynamic safety dan fleksibilitas interior layaknya SUV.

Bagian Interior sangatlah menarik, kabinnya lega menyediakan ruang melimpah bagi senderan kepala dan pandangan yang luas, pengendara dan penumpang memeiliki kepuasan yang sama menikmati kendaraan ini.


Material jok berkualitas tinggi, kursi belakang dapat dilipat dengan perbandingan 6:4 dan terlipat dengan sangat baik sehingga anda bisa menempatkan barang bawaan yang lebih panjang di bagian belakang.


Console tengah bisa digunakan untuk menyimpan 2 botol minuman dan bagian bawah sliding armrest bisa menyimpan hingga 8 CD. Armrest juga dapat ditarik kedepan hingga 85mm (khusus untuk tipe premium).


Meter cluster yang manis dengan efek iluminasi terang dan gelap dan dilengkapi brightness adjustable. Glove box memiliki kapasitas 14 liter yang dapat mendinginkan 9 botol berukuran 500 ml. Ventilasi udara sangat baik dan powerful, menggunakan sistem Quick Blow Ventilation dengan kontrol sekali sentuh yang mengalirkan udara segar. Dengan fasilitas tambahan Qashqai premium pun memiliki kontrol udara tersendiri untuk zona kanan dan kiri juga baik penumpang dan pengendara yang ingin mengatur kondisi udaranya secara personal.

Nah sekarang apa anda memimpikan Qashqai berada di garasi anda? Definitely yaa.

Tidak ada komentar:

Dapatkan 0.005 US Dollar setiap anda klik