Senin, 25 Agustus 2008

All new nissan X-trail 2008



Persembahan terbaru dari nissan motor yaitu all new Nissan X-Trail, facelift yang ditunggu-tunggu para pecinta Nissan maupun SUV khususnya di Indonesia. Seperti kita tahu bersama Nissan berjaya setelah pertama kalinya meluncurkan X-Trail nya pada tahun 2004 dengan jumlah penjualan yang mengalahkan pesaing-pesaingnya di kelas SUV, kita lihat apakah mereka bisa mengulanginya lagi setelah Nissan memperkenalkan facelift terbarunya yaitu all new Nissan X-trail.

All mode 4X4 adalah teknologi terkini yang diperkenalkan Nissan pada X-Trail yang memberikan stabilitas luar biasa dalam berkendara baik bermanuver maupun pada jalan yang lurus. Desain 4WD switchnya sangat mudah digunakan dan menawarkan tiga tipe pilihan dalam mengemudi yaitu 2WD Mode, AUTO Mode dan LOCK Mode. 2WD mode digunakan untuk berkendara di kondisi jalan normal dan menghasilkan konsumsi bbm yang efisien. AUTO mode digunakan pada kondisi normal yang akan mengalirkan torsi ke roda depan dan pada saat sensor otomatis mendeteksi kebutuhan tenaga tambahan, 4WD koplingnya akan segera aktif dan mengalirkan torsi tambahan pada roda belakang untukmencegah terjadinya slip pada roda. LOCK mode digunakan bila memang kita ingin mengaktifkan mode 4X4 secara terus menerus dengan perbandingan distribusi torsi 57:43 roda depan berbanding roda belakang.


Di bagian interior kita melihat banyak fitur tambahan seperti Driver's Box dengan soket power 12 Volt, Multipurpose box yang dapat mendinginkan hingga 2 minuman kaleng, fungsiini dapat diatur on/off, lalu upper glove box dan glove box yang lebih menarik. Meter cluster yang tetap ditempatkan ditengah dashboard membuat saluran udara dapat tepat ditempatkan didepan pengemudi. Dua cupholders depan ditiap sisi kanan dan kiri untuk pengemudi dan penumpang depan yang dilalui saluran air conditioner. Dan untuk audio system memiliki 2-DIN,AM/FM, in-dash dengan 6-CD changer untuk 2.5 L dan 1-DIN, AM/FM, CD player untuk 2.0 L.

Kokpit yang lebih menarik seperti terlihat pada gambar dibawah.

Area bagasi dilengkapi dengan board yang sangat kuat sehingga anda tidak perlu khawatir akan lumpur yang terbawa masuk dalam beraktifitas. Dibuat dari bahan resin yang mudah untuk dibersihkan dan memiliki permukaan yang tidak licin sangat praktis dalam penggunaannya. Sehingga bila board ini kotor anda cukup untuk membuka dan membasuhnya dengan air.


Seats baru yang lebih fungsional dan elegan.

Fitur-fitur lainnya seperti kaca anti sinar UV, socket 12 V, step lamp yang ditempatkan ditepi setiap pintu, luggage cover, spoiler atap khusus untuk 2.0 L, antena yang terpasang diatap mobil, cupholders di tempat duduk bagian belakang, ruang kaki yang lebih lega dan pedal sports yang terbuat dari alumunium alloy membuat X-trail semakin nyaman dan trendy.



Dan untuk dapur pacu masih tersedia dengan dua pilihan yaitu 2.5 Liter, 180 dk dan 2.0 Liter, 150 dk dengan mesin CVTC ( Continuously variable-valve Timing Control ) yang diharapkan sangat baik dalam berakselerasi, mencapai kecepatan maksimal dan tapi tetap dengan penggunaan bahan bakar yang efisien.


1 komentar:

Mobil Terbaik mengatakan...

Mobil Nissan memang salah satu yang terbaik yaa, selain performa oke juga nyaman dikendarai. Nggak heran juga kalau brand ini jadi mobil pilihan keluarga :D

Dapatkan 0.005 US Dollar setiap anda klik