Minggu, 28 September 2008

Wagon R Stingray

Wagon R Stingray

Suzuki tengah melempar ke pasar untuk pasar Jepang yakni new Wagon R dan Wagon R Stingray yang beberapa waktu lalu diisukan menjadi new Suzuki Karimun ini. Dengan desain yang lebih simpel dan lebih stylish mobil ini akan mendapat hati oleh masyarakat Jepang yang mengidamkan mobil yang kecil, hemat dan ramah lingkungan.

Suzuki merilis new Wagon R dan Wagon R Stingray, untuk new Wagon R merupakan vesi standar sedangkan Wagon R Stingray merupakan varian berbeda walau memakai basis produksi yang sama. Kedua mobil tersebut menggunakan mesin turbocharged 660cc dan telah menggunakan 4 atau 5 speed automatic atau sebuah CVT.

Untuk Wagon R Stingray telah menggunakan turbocharged dengan CVT yang dilengkapi paddle shifters sehingga lebih mudah menggunakan kendaraan. Dengan beberapa fitur kelengkapan lainnya yang tidak dimiliki oleh new Wagon R standar Wagon R Stingray menjadi salah satu kendaraan yang memiliki sentuhan yang berarti.

Suzuki berharap dapat menjual lebih dari 18.000 unit kendaraan new Wagon Rs tiap bulannya, apakah dengan strategi marketing dari pihak Suzuki dapat mendapatkannya, kita lihat perkembangannya beberapa bulan mendatang.

Tidak ada komentar:

Dapatkan 0.005 US Dollar setiap anda klik