Selasa, 16 September 2008

Subaru Tribeca limited 2008


Tribeca Limited 2008 merupakan kendaraan asli dari Subaru yang berisi mesin boxer, all-wheel drive, fitur keselamatan terbaru, dan dibangun dengan jiwa sebuah mobil rally. Tribeca mendapatkan facelift pertama sejak diperkenalkan pertama kalinya ditahun 2006.

Wajah terbaru dari Subaru bisa dibilang sangat atraktif dengan meminimalisir pemakaian krom dibagian eksteriornya secara tidak langsung mempengaruhi SUV ini walaupun tampangnya hampir sama seperti tahun lalu.

Dengan desain yang lebih kearah mainstream, tapi juga mendapat sentuhan yang sedikit agresif seperti lower kick plate yang terinspirasi dari mobil-mobil rally. Selain itu pintu bagian belakang sangatlah luas dimana hal ini memungkinkan akses yang sangat bagus ke baris ketiga tempat duduk tapi juga menyembunyikan panjang mobil sepanjang 191-inci. Penggerak all-wheel drive dipromosikan sebagai salah satu fitur keselamatan yang disediakan, dimana juga dijamin bahwa mobil tidak akan kehilangan kontrol apabila melalui jalanan berlumpur ataupun ketika menikung terlampau cepat.

Tribeca ditenagai dengan mesin boxer enam-silinder berkapasitas 3.6-liter (3600 cc). Dan tidak seperti kebanyakan mesin silinder yang mempunyai dua sisi berlainan yang membentuk huruf “V”, mesin boxer akan mempunyai silinder horisontal 180 derajat yang berlawanan sehingga menciptakan gravitasi rendah dibagian tengah. Mesin ini merupakan mesin pilihan untuk dicangkokan kedalam Porsche maupun Subaru.

Tribeca mendapatkan keuntungan dari mesin boxer ini sehingga mampu menghantarkan tenaga sebesar 256 hp. Akselerasi yang dihasilkan pun tidak akan mengecewakan karena setara dengan mobil jenis SUV lainnya. Harga yang dilepas kepasaran sebesar $37,326 dimana Tribeca akan membawa salah satu item dari kendaraan kelas premium.








Tidak ada komentar:

Dapatkan 0.005 US Dollar setiap anda klik