Minggu, 14 September 2008

Ondelios, Crossover concept dari renault


Renault telah mempublikasikan mobil konsepnya dalam waktu dekat, dengan desain yang futuristik Renault Ondelios Concept menyuguhkan pencitraan dari sebuah crossover. Disebut-sebut sebagai high-end crossover Renault Ondelios Consept maju dengan konsep futuristik yang hemat dan ramah lingkungan.

Renault Ondelios Concept memiliki desain yang unik, dengan garis body yang tajam mengesankan mobil masa depan. Dengan body yang termasuk rampig yaitu panjang 4,8 meter dan lebar 1,6 meter memiliki kapasitas enam tempat duduk dan pintu sayap burung menjadikan daya tarik tersendiri bagi penggemar CUV (Crossover Utility Vehecle).

“Ondelios terinspirasi pada pergerakannya dibanding kecepatan dan keseluruhan respon yang ada di jalan”, ujar Patrick Le QuĂ©ment, Kepala desain Renault.

Pada bagian interior telah memiliki kabin yang cukup luas sehingga berbagai macam kegiatan yang sederhana dapat dilakukan disana seperti berbisnis atau sekedar travelling. Sisi lain interior adalah dilengkapi berbagai perangkat canggih seperti monitor yang memiliki fitur navigasi dan informasi serta seperangkat digital speedometer.

Renault Ondelios Concept akan mengusung mesin hybrid yang bertenaga yaitu 2.000cc dCi yang dapat menghasilkan tenaga 205dk. Dengan mesin hybrid Renault Ondelios Concept diklaim dapat menghasilkan akselerasi 0-100km/jam hanya 7,8 detik, hemat dan rendah emisi gas buang yakni 120g/km gas CO2.

Tidak ada komentar:

Dapatkan 0.005 US Dollar setiap anda klik