Sabtu, 20 September 2008

Dealer-dealer Honda akan dilengkapi dengan simulator

Jumlah kendaraan roda dua di Jakarta terus meningkat. Potensi kecelakaan pun mengintip penggunanya. Hal ini menggerakkan Astra Honda Motor untuk melengkapi dealernya dengan Honda Riding Training (HRT).

Selain membekali pembeli motor Honda tentang cara berkendara yang aman, HRT juga berguna untuk membudayakan berkendara disiplin dan hemat bahan bakar.

Terkait dengan hal ini, AHM melalui dealer-dealernya di sejumlah kota besar Indonesia, akan mempercepat penyebaran simulator HRT.

"Keberadaan Honda Riding Triner, paling tidak satu tahun lagi akan hadir di setiap dealer berkategori H1, H2 dan H3," ungkap Wiyarto Mulyono, CSR Head PT Wahana Artha Harsaka, dealer AHM wilayah Jakarta-Tangerang saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Ditambahkan lagi, saat ini sudah ada sekira 10 hingga 30 unit HRT yang tersebar diseluruh jaringan dealer AHM di Jakarta dan sekitarnya. Wiyarto menegaskan dengan simulator tersebut. Konsumen dapat lebih disiplin dan menghargai sesama pengguna jalan.

Honda Riding Trainer adalah simulator yang dikembangkan berdasarkan pengalaman bertahun-tahun AHM mempromosikan safety riding. Perangkat yang didesain sederhana ini dilengkapi stang sepeda motor, pedal transmisi, tempat duduk, satu unit komputer, dan video monitor yang akan dipasang di setiap dealer AHM di seluruh Indonesia. Simulator ini sangat ekonomis, mudah dioperasikan dan hanya membutuhkan ruang yang kecil.

Tidak ada komentar:

Dapatkan 0.005 US Dollar setiap anda klik