Minggu, 14 September 2008

All new Honda city akan segera meramaikan pasar otomotif Indonesia


Honda akhirnya merilis model terbaru dari City, kendaraan yang sudah diproduksi sejak tahun 1996 telah mendapatkan benyak respon yang baik dari penggunanya. Hadirnya All New Honda City akan menambah panjang deretan model yang dikeluarkan oleh pabrikan yang berlogo huruf H ini.

Hingga saat ini Honda City dibuat di 7 negara dan lebih dari 39 negara mengimpor mobil yang ditujukan untuk pengguna daerah perkotaan. Honda City termasuk salah satu produk yang laris manis di dunia, bersama dengan berbagai produk lainnya seperti Civic, Accord, CR-V dan Jazz, penjualan Honda City hingga saat ini menyentuh angka 1 juta unit pada bulan Mei 2008.

Honda Automobile Thailand Co., Ltd. (HATC), akan segera membuat All New Honda City khususnya untuk pasar ASEAN, India, dan China. HATC akan memulai produksi All New Honda City pada akhir bulan Oktober dan akan memproduksi 240.000 unit kendaraan pertahun.

All New Honda City akan mengusung mesin 1.500cc i-VTEC dengan tenaga 120dk berpenggerak roda depan, tersedia dalam dua tipe transmisi yaitu matik dan manual 5 percepatan. Dengan mesin baru ini All New Honda City diklaim akan lebih hemat dan memiliki performa lebih baik.

Saat ini belum ada data mengenai mengenai harga jual, detail spesifikasi kendaraan, dan kepastian akan datang ke Indonesia juga masih menunggu dari Honda Prospect Motors sebagai ATPM Honda di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Dapatkan 0.005 US Dollar setiap anda klik